juli 2008 : petrus gunarso




Minggu 20 Jli 2008 kembali warga KAGAMA Balikpapan kembali berkumpul dalam silaturahmi rutin bulanan. Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Bp. Petrus Gunarso bertempat di kediaman beliau di Komplek Perum Balikpapan Permai. Agak berbeda dari suasana biasanya, karena tempat acara berada di tepi pantai, maka acara olah raga on-on yang biasa mengawali silaturahmi mengambil rute sepanjang pantai Balikpapan Permai.
Topik diskusi ringan pada acara silaturahmi ini, selain sosialisasi Pelantikan Pengurus KAGAMA Pengda Kaltim, juga agenda kegiatan KAGAMA Balikpapan dalam waktu dekat sehubungan dengan ide kontribusi KAGAMA dalam kegiatan lingkungan hidup. Detil kegiatannya akan diinfokan kemudian, namun pada dasarnya ide tersebut akan melibatkan beberapa institusi sekaligus selain KAGAMA Balikpapan, Kementrian Kehutanan, Pemkot Balikpapan, Tropenbos International dan rekan-rekan KAGAMA dari PT. ITCI yang baru bergabung.
Selain itu masih ada diskusi dalam taraf wacana untuk menyelenggarakan Silaturahmi Bulanan dengan Konsep Outdoor Outbond sebagaimana dipresentasikan rekan-rekan GAMA WISATA (Unit Usaha UGM) yang jauh-jauh hadir dari Jogjakarta.
Silaturahmi kali ini ditutup dengan pemutaran film tentang lingkungan hidup yang difasilitasi tuan rumah dan Tropenbos.

Komentar

Postingan Populer