Agustus 2008 : Causa Iman Karana







Minggu 10 Agustus 2008 Silaturahmi Rutin Bulanan KAGAMA Balikpapan dikemas dalam suasana beda dengan biasa. Masih dengan konsep Family Sport & Gathering, acara ola
h raga yang biasanya diisi dengan senam pagi atau on-on (jalan-jalan), kali ini olah raga diisi dengan bertanding tennis lapangan. Tidak tanggung-tanggung, Bapak Causa Iman (Kepala Kantor Bank Indonesia Balikpapan) selaku tuan rumah menggelar acara langsung di lapangan tennis Bank Indonesia Balikpapan.
Jadilah sebuah acar yang benar-benar santai jauh dari kesan formal, meskipun di setiap acara KAGAMA BAlikpapan selalu jauh dari aktifitas formal. Sambil bergantian main tenis, sambil ngobrol, sambil diskusi, sambil bermain dengan keluarga. Meskipun gerimis sempat mengguyur Balikpapan sejak subuh, namun begitu hari mulai terang hujan berhenti sehingga acara bertanding tenis dapat dimulai. Setiap hari sabtu malam KAGAMA Balikpapan punya acara rutin tenis di Lapangan Indoor PT. Telkom Kalimantan, namun pada acara silaturahmi ini permainan malah didominasi kawan-kawan yang belum pernah atau jarang nongol di acara tenis rutin.
Seperti biasa acara diskusi bermutu tapi santai membahas beberapa poin penting. Disamping pembahasan final (pleno, begitulah) tentang pembentukan unit usaha GAMAWISATA Balikpapan, juga diskusi mengenai ide pembentukan kegiatan yang terintegrasi pemberdayan usaha kecil dan membentuk desa binaan KAGAMA Balikpapan. Juga beberapa informasi mengenai produk-produk bisnis warga KAGAMA Balikpapan dan info kegiatan TROPENBOS dalam rangka Hari Lingkungan Hidup.

Komentar

Postingan Populer