Sosialisasi UM UGM 2009 Balikpapan




Acara Sosialisasi Ujian Masuk UGM 2009 yang digelar KAGAMA Balikpapan di Ballroom Hotel Mega Lestari Balikpapan tanggal 6 Desember 2008 lalu berlangsung sukses. Antusias para Siswa Kelas 3 SMU/SMK/MA beserta Guru dan Orang Tua/Wali sangat besar. Cukup banyak pertanyaan-pertanyaan kritis yang disampaikan oleh audiens berkenaan dengan UM-UGM 2009. Pertanyaan-pertanyaan tersebut langsung ditanggapi dan diberikan penjelasan lengkap oleh Direktur Akademik UGM yang sekaligus Ketua Panitia Pusat UM-UGM 2009.

Rangkaian acara semakin lengkap dengan hadirnya Tim Road Show Program Pasca Sarjana UGM. Waktu acara yang cukup panjang dimulai pukul 13.30 WITA hingga berakhir 16.30 WITA tidak terasa karena audien mendapat sajian lengkap mulai dari program S-1 hingga Pasca Sarjana.

KAGAMA Balikpapan yang memperkirakan acara akan dihadiri 200-300 peserta seperti pada tahun sebelumnya, terpaksa harus bekerja keras menambah kapasitas ruangan karena yang hadir membeludak hingga tercatat mendekati 500 orang. Beberapa audiens masih antusia mengikuti acar dari pintu masuk hingga meluber ke area Coffee Shop Hotel. Pada kesempatan ini pula KAGAMA Balikpapan selaku Panitia Lokal UM-UGM 2009 menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraan acara ada hal-hal yang kurang berkenan.

Komentar

  1. Smoga muangkin banyak adik2 Kaltim, dari masing kabupaten en kotamadya yang terseleksi masuk UGM, biar nanti tambah kosa kata glenyengan plat motor - KT-nya AB lho.............. En, saya dapat nimbrung lagi di kepanitiaan.............................seperti selera biasanya. bungkus

    BalasHapus

Posting Komentar

Apabila anda bukan Pengguna Terdaftar atau belum punya Gmail Account, silahkan Click!(pilih) pada option (pilihan) "Anonim" (pilihan yang paling bawah).
Selanjutnya mohon tuliskan identitas anda langsung di form (lembar/kolom) komentar.

Postingan Populer