Ramadhan 1430 H : Silaturahmi & Berbagi


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Gema Ramadhan adalah Program Rutin Tahunan KAGAMA Balikpapan yang selalu diisi kegiatan-kegiatan komunitas bertema Silaturahmi & Berbagi.
Klik link berikut untuk kegiatan pada tahun-tahun sebelumnya :
- http://kagamabpn.blogspot.com/2008/09/silaturahmi-ramadhan-1429-h.html

- http://kagamabpn.blogspot.com/2008/09/meet-and-greet-yellow-uniform.html

- http://kagamabpn.blogspot.com/2008/09/silaturahmi-dan-berbagi.html

Pada tahun ini kegiatan-kegiatan yang akan digelar adalah :
  1. Penerimaan dan penyaluran zakat & infaq dari masyarakat luas dan warga KAGAMA Balikpapan yang akan diserahkan pada saudara-saudara di sekitar kita yang membutuhkan. Kalau pada tahun-tahun sebelumnya sasarannya adalah adik-adik di beberapa Panti Asuhan dan Penyapu Jalan. Maka tahun ini sedikit berbeda, sasarannya adalah Keluarga Miskin (Gakin) yang ada di sekitarlingkungan kita. Supaya fokus pada targetnya maka besaran Infaq yang akan disalurkan adalah sebesar Rp. 200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah) untuk setiap paket bantuan. Masing-masing donatur dapat memberikan lebih dari satu paket.
  2. Buka Puasa Bersama KAGAMA Balikpapan dan Keluarga Miskin (Gakin) yang diundang hadir. Setiap warga KAGAMA dapat mengusulkan kepada Sekretariat nama-nama Keluarga Miskin yang akan diajak hadir langsung pada acara Buka Puasa Bersama sekaligus menyerahkan paket bantuan kepada mereka. Para Keluarga Miskin (Gakin) ini akan diajak/diantar langsung mengikuti acara oleh warga KAGAMA/Donatur yang merekomendasikan mereka. Acara Insya Allah akan berlangsung pada Rabu, 9 September 2009  Pukul 16.00 WITA bertempat di Ballroom Hotel Sagita Balikpapan.
  3. Untuk pengelolan zakat dan infaq yang mungkin masih terkumpul setelah acara buka puasa bersama lewat, maka KAGAMA Balikpapan seperti pada tahun-tahun sebelumnya beberapa hari menjelang Hari Idul Fitri akan turun langsung menyalurkan kepada kaum Dhu'afa.

Besar harapan kami segenap masyarakat luas pada umumnya dan khususnya warga KAGAMA dapat menambah Amal Sholeh melalui kegiatan-kegiatan yang diadakan ini. Untuk memudahkan Bapak/Ibu/Sdr. Donatur, kami menyediakan diri untuk mengambil Paket Donasi langsung atau melalui transfer Rekening KAGAMA di Bank Mandiri Balikpapan.
Untuk informasi pengumpulan zakat & infaq menghubungi  Nunik (0542)7106574 & Nova 081520353333, message board pada situs ini atau e-mail kagamabalikpapan[a]gmail.com.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan Populer