Liburan Seru "bocahe kagama"


Salam Kagama



Dalam masa tumbuh kembang seorang anak, periode emas bagi perkembangan otak dan jiwanya adalah masa usia 3-10 tahun. Agar kompetensi dan kemampuan anak tersebut kelak menjadi optimal, maka periode itu perlu diisi dengan berbagai kegiatan yang mestimulasi kecerdasan mental dan kognitifnya. Masa liburan sekolah bukan berarti berhenti juga kesempatan anak untuk terus belajar, namun tetap perlu diisi dengan kegiatan yang mengedepankan metode yang menyenangkan bagi mereka (Fun Learning). Hal ini menjadi perhatian khusus bagi kami Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Balikpapan.

Dalam mengisi Liburan Akhir Tahun Ajaran, Kagamalovers Balikpapan akan menyelenggarakan Liburan Seru Bareng Bocahe Kagama. Peserta adalah putra/putri dari warga Kagama Balikpapan yang berusia 3-10 tahun (TK sampai kelas 3 SD). Para pemandu acara adalah spontanitas dari rekan sahabat Kagamalovers Balikpapan. Mulai 14 Juni 2014 sd 6 Juli 2014 atau masa libur sekolah dan awal Ramadhan, adik-adik Kagama Cilik atau Kagamakids akan diajak berpetualang ke berbagai tempat dimana rekan Kagamalovers beraktivitas. Mulai dari Rumah Kompos, Perguruan Tinggi, Perbankan, Hotel, Camp Outbond, Pengadilan Negeri, Klinik Dokter Gigi dan lain sebagainya. masing-masing Kagamalovers yang dikunjungi pada hari itu, akan menjadi "Sahabat Sehari" dari adik-adik dan mengajak mereka mengenal seluk beluk tentang aktifitas dan profesinya.

Supaya kegiatan dapat berlangsung efektif dan optimal, maka dengan berat hati kami membatasi jumlah peserta, bagi yang belum kebagian tempat nantinya akan dijadwalkan ulang pada kesempatan lainnya. Untuk itu bagi rekan yang ingin mendaftarkan adik-adiknya, mohon segera menghubungi Sekretariat Kagama Balikpapan.








Komentar

Postingan Populer