silaturahmi dan berbagi

Usai menyambangi Pasukan Kuning pada lepas Subuh, perjalanan langsung di teruskan bersilaturahmi dengan 3 Panti Asuhan di Batakan/Manggar yaitu :
  1. Panti Asuhan "Bhakti Haji" PJHI
  2. Panti Asuhan "Nurjannah"
  3. Panti Asuhan "Syamsul Ma'arif"
Masih dalam rangka menyampaikan amanah Warga KAGAMA Balikpapan yang ingin berbagi menjelah datangnya Lebaran 1429 H. Pada ketiga tempat tersebut lebih dari 100 paket disampaikan baik langsung pada Adik-adik maupun pada Pengelola/Pengasuh Panti Asuhan. Kunjungan yang mendadak pada pagi buta memang diharapkan memberikan kesegaran sendiri mempererat jalinan silaturahmi.

Di Panti Asuhan "Nurjannah" rekan-rekan KAGAMA Balikpapan sempat ditodong untuk sharing berbagi semangat supaya Adik-Adik penghuni Panti Asuhan dapat makin giat belajar dan berdisiplin hingga nantinya dapat meraih impiannya Kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Perjalanan ditutup dengan menyerahkan paket bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara yang sedang terundung musibah kebakaran di Jl. Gadjah Mada Pasar Baru. Insya Allah pada kesempatan berikutnya kita masih diberikan kesempatan untuk terus berbagi.




Panti Asuhan "Bhakti Haji" PJHI


Panti Asuhan "Nurjannah"


Panti Asuhan "Syamsul Ma'arif"

Komentar

Postingan Populer