undangan silaturahmi ramadhan


Mengundang rekan-rekan warga KAGAMA untuk hadir dalam acara Silaturahmi Ramadhan KAGAMA Balikpapan pada :

Hari, tanggal : Jum'at, 19 September 2008
Waktu : 17.30 WITA
Tempat : Ballroom Hotel Sagita Balikpapan

Acara :
a. Silaturahmi Ramadhan
b. Sholat Maghrib
c. Buka Puasa Bersama
d. Sholat Isya
e. Tauziyah Ramadhan, bersama Ustadz Wijayanto (dari Jogja/UGM)

Acara ini menjadi spesial karena disamping seperti pada tahun sebelumnya kita mengundang adik-adik dari Panti Asuhan untuk saling berbagi rizki, juga Pembicara yang akan memberikan siraman rohani Insya Allah datang dari jauh tamu yang spesial Ustadz Wijayanto. Bagi yang sudah familiar dulu di Radio Geronimo Jogja atau sekarang sering mengisi siraman rohani di beberapa televisi swasta.

Selanjutnya pada hari Minggu/Ahad 21 September 2008, bagi rekan-rekan yang ingin bergabung pada pagi hari, kita akan bepergian bersama menyambangi saudara-saudara kita untuk berbagi rizki menyambut lebaran di beberapa Panti Asuhan di sekitar Balikpapan, serta saudara-saudara "pasukan kuning" (penyapu jalan) dan atau adikadik loper koran di persimpangan jalan.

Untuk keperluan tersebut, seperti pada tahun-tahun sebelumnya KAGAMA Balikpapan telah membuka kesempatan seluas-luasnya pada seluruh warga untuk turut berpartisipasi menyisihkan sebagian rizki untuk dibagikan sebagai paket lebaran pada acara tersebut. Satu paket senilai Rp. 150.000,- tentunya dipersilahkan apabila sumbangan diberikan lebih dari satu paket. Informasi pengumpulan kolektif sumbangan dan nomor rekening yang dapat digunakan silakan menghubungi :
- Pak Heru Bintono : 0811535815
- Mbak Nunik Hamid Gunawan : 08152020506
- Neng Nova Kartiana : 081520353333
Semoga amal rekan-rekan semua mendapat balasan berlipat dari Allah SWT. Amin.

Komentar

Postingan Populer