Menyapa dr. Aryono

Salam Kagama.

Salah satu Sesepuh Senior sekaligus Pebasehat Kagama Balikpapan adalah dr. Aryono. Seorang Dokter yang telah lama mengabdi di Kota Balikpapan dan bahkan hingga di masa senjanya beliau masih aktif membuka praktek di rumahnya. Keistimewaan dari praktek beliau hingga saat ini adalah pelayanan istimewa, namun dengan biaya yang "sangat terjangkau" dan seringkali gratis apabila pasien tidak mampu. Tak heran meski sudah semestinya menikmati masa istirahat pensiun, di rumah beliau setiap hari masih berdatangan pasien berharap pelayanan beliau.

Disela-sela kesibukannya bahkan beliau masih menyempatkan diri berkumpul dengan rekan-rekan Kagama di beberapa kesempatan yg lalu.

Pada kumpul-kumpul SarBer 3 hari yang lalu, ada info bahwa dr. Aryono sudah sekitar satu bulan tidak bisa membuka praktek melayani pasien, kemungkinan karena kondisi kesehatan sedang kurang fit. Spontan terbersit keinginan untuk melepas kangen sekaligus menyapa beliau. Untuk itu pada hari ini Selasa 12 Maret 2013 rekan-rekan Kagama Balikpapan menyempatkan diri sowan sekaligus silaturahmi di kediaman beliau.

Senyum bahagia menghias wajah dr. Aryono beserta Ibu, menerima kedatangan spontan rekan-rekan. Selanjutnya canda dan obrolan ringan khas "wong jogja" menghiasi seluruh pembicaraan di hari yang cerah ini. Menjelang tengah hari, akhirnya rekan-rekan berpamitan untuk memberikan kesempatan kepada beliau untuk beristirahat. Terima kasih atas waktu dan wejangannya, Bapak dan Ibu. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan agar tetap dapat mengabdi pada sesama. Amin.


+6281348796767 | 25D855A4 | @kagamabpn

Komentar

Postingan Populer