Pit-Pitan 03032013

Salam Kagama.

Aktifitas kumpul-kumpul guyup Kagama dengan Pit-Pitan (gowes/sepedaan) mulai diaktifkan. Sebagai pembuka pagi ini Minggu 3 Maret 2013 start di Parkiran Kantor DKK Balikpapan, dan finish di Lapangan Merdeka. Jalur pendek sekitar 5 km, namun cukup untuk memulai kegiatan yang esensinya adalah kumpul-kumpul. Apalagi sebagian rekan adalah pemula dalam olah raga "pit-markipit" ini. Dan mereka baru memulai ikut "mancal pit" ketika dapat kredit sepeda yang difasilitasi Kagama Balikpapan :)

Tak lupa dalam kesempatan ini juga mulai dibagikan kaos oblong identitas Kagama Balikpapan. Jadilah acara ganti baju bersama dilakukan sebelum start :).

Di area finish Lapangan Merdeka, tim akomodasi sudah menanti, sekali buka pintu belakang mobil, isi bagasi langsung "dijarah". Mulai dari camilan ceker ayam sampai yang elit salad buah selesai "dieksekusi". Setelah suntikan energi di dapat, baru kemudian rute trayek pulang dijalankan.

Guyup dan Bermutu, motto yang tak pernah ditinggalkan. Selepas guyup di jalan, di akhir acara tetap diisi dengan diskusi-diskusi bermutu tentang kegiatan Kagama Balikpapan dalam waktu dekat. Terutama hubungannya dengan Donasi Kagama Balikpapan Peduli yang saldonya makin menumpuk untuk segera disalurkan dengan tepat. Dan....tentunya diskusi tersebut berlangsung di acara Sarapan Bersama (SarBer) ala Kagama Balikpapan di sebuah warung langganan di kawasan Balikpapan Permai.

Sayuk Rukun Agawe Santosa.


+6281348796767 | 25D855A4 | @kagamabpn

Komentar

Postingan Populer