Satukan Semangat Support PMI Balikpapan

Salam Kagama

Sesuai rencana pada hari ini Kagamalovers Balikpapan akan berbondong-bondong hadir menyambangi Markas PMI Balikpapan dengan satu semangat "Support PMI Balikpapan".
Disamping 68 pendonor yang telah siap mendonorkan darahnya (sesuai angka ulang tahun PMI), akan diserahkan pula Donasi dari warga Kagama Balikpapan berupa 1.000 kantong darah dan 200 paket reagen kepada PMI Balikpapan. Penyerahan Donasi ini adalah tahap pertama, karena Donasi akan terus digalang hingga Dies Natalis UGM ke-64 pada bulan Desember nanti.
Tidak cukup hanya itu, sekaligus Kagamalovers akan bersilaturahmi dengan para Petugas, Relawan dan pengurus PMI. Sekaligus mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Muskot PMI sehari sebelumnya.
Dan tentunya yang utama mengucapkan Selamat HUT PMI ke-68, semoga ke depan sinergi ini dapat berjalan demi misi kemanusiaan.
Dan tentunya masih ada kegiatan sosial lainnya berupa cek kesehatan tekanan darah dan gula darah gratis, yang merupakan dukungan dari Mitra Kagama dalam kegiatan ini.

Sayuk Rukun Agawe Santosa.



Komentar

Postingan Populer