Bincang Malam BersamA Walikota

Salam Kagama

Orang nomor satu di Balikpapan, H. Rizal Efendi, SE hari itu Kamis 6 Februari 2014 dipenuhi jadwal protokoler. Setelah seharian melaksanakan Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Hari jadi Balikpapan ke-117, malamnya disambung dengan Pelantikan Pejabat Eselon di Kantor Walikota Balikpapan. Namun demikian beliau masih menyempatkan diri malam itu juga menemani rekan sahabat Kagama Balikpapan yang bertandang ke Kantor Walikota.
Jarum jam melewati angka 9 malam ketika obrolah santai berlangsung di ruang kerja Walikota. Pembicaraan dan diskusi menjadi sedikit serius membahas persiapan Kagama Balikapapan sebagai penyelenggara Seminar Hari Jadi Kota Balikpapan pada 18 Februari 2014 nanti. Seminar dengan tema "Bangun Terus Balikpapan Menjadi Kota Nyaman Dihuni" itu akan menhadirkan dua narasumber dari Universitas Gadjah Mada. Prof. Djamaludin Ancok, MA, Ph.D dan Ir. M. Santosa, MS. telah mengkonfirmasi bersedia menjadi pembicara.
Ketika waktu mendekati tengah malam barulah rekan sahabat Kagama Balikpapan berpamitan undur diri untuk mempersiapkan kegiatan esok hari.

Bangun Terus Balikpapan Menjadi Kota Nyaman Dihuni.

Komentar

Postingan Populer