silaturahmi UM-UGM 2008


Seperti kebiasaan KAGAMA Balikpapan setiap mengadakan kegiatan selalu menyediakan ruang untuk relaksasi dan menggalang silaturahmi antar warga. Dalam rangkaian momen kegiatan Ujian Tulis UM-UGM 2008 ini agenda acara silaturahmi dilangsungkan 2 (dua) malam berturut-turut. Sabtu 12 April 2008 malam hari mengambil tempat di Restoran Bakmi Klandasan, dilanjutkan Minggu 13 April 2008 malam hari mengambil tempat di Restoran Mandarin Ruko Bandar Balikpapan.

Seperti adatnya, acara selalu digelar terbuka bagi seluruh warga KAGAMA Balikpapan tanpa pengecualian, karena tidak ada klasifikasi dan strata siapa pengurus siapa anggota, siapa panitia siapa bukan (bahkan di dalam AD/ART KAGAMA disebutkan, bahwa Warga KAGAMA adalah Alumni, Keluarga dan Simpatisan). Selama dua malam berturut-turut mengambil jeda rehat diantara sibuknya kegiatan UM-UGM 2008, masih dengan tabiat lama turun-temurun yang dilestarikan selalu sarat diwarnai dengan guyonan "mathuk kethuthuk" alias "berolok-olok dengan elok" alias "digajul tanpa perlu merasa terpukul".

Dalam acara ini pula KAGAMA BAlikpapan menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada Tim Panitia Pusat UGM yang akan mengakhiri tugasnya dan kembali ke Yogyakarta keesokan harinya. Selain itu melalui forum ini diucapkan terima kasih sedalam-dalamnya pada seluruh Warga KAGAMA Balikpapan yang telah menyisihkan energi, waktu dan pemikiran demi suksesnya seluruh rangkaian kegiatan Ujian Masuk UGM 2008 yang telah berlangsung selama hampir 4 (empat) bulan sejak medio Januari 2008.
Terima kasih pula untuk seluruh mitra pendukung acara : SMAN 1 Balikpapan, SMPN 12 Balikpapan, SMPN 1 Balikpapan, Hotel Comfort Sagita Balikpapan dan masih banyak lagi sponsor yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu.

Komentar

Postingan Populer