Tennis KAGAMA BAlikpapan


Tambah lagi acara alternatif buat menghabiskan malam minggu, selain muter-muter kota Balikpapan yang makin semrawut seiring overload jumlah mobil dibanding luas badan jalan. Sabtu 19 April 2008 mulai jam 19.00-22.00 WITA rekan-rekan KAGAMA Balikpapan menerima undangan untuk main tennis bersama rekan-rekan di Komplek PT. TELKOM Kalimantan.

Acara peras keringat ini akan dijadikan agenda rutin mingguan, mengambil tempat di lapangan indoor PT. TELKOM Kalimantan Jl. MT. Haryono (Ring-road) Balikpapan. Bagi rekan-rekan yang masih pemula alias "pupuk bawang" jangan berkecil hati, karena mereka yang kebetulan sudah ahli alias "advance" akan memberikan bimbingan "seperlunya".

Seperti adatnya, yang penting adalah keluar keringat bikin sehat dan intinya adalah silaturahmi jalan terus. Disamping senam pagi atau on-on bulanan, ada juga acara olah raga mingguan.
Lihatlah atlet-atlet kagetan KAGAMA berpose setelah habis sudah nafas dikuras, tapi kok ya sempat-sempatnya Pak Lurah Atmanto ngajak rapat sambil berdiri.....
Sampai jumpa Sabtu depan di tempat yang sama...

Komentar

Posting Komentar

Apabila anda bukan Pengguna Terdaftar atau belum punya Gmail Account, silahkan Click!(pilih) pada option (pilihan) "Anonim" (pilihan yang paling bawah).
Selanjutnya mohon tuliskan identitas anda langsung di form (lembar/kolom) komentar.

Postingan Populer