KAGAMA vs IKA UNHAS

Salam Kagama

Setelah sempat jeda untuk beberapa waktu karena kesibukan berbagi kegiatan Kagama lainnya cukup padat satu bulan terakhir ini, akhirnya keinginan rekan sahabat Kagama Balikpapan untuk kembali menggelar pertandingan persahabatan Futsal kembali terwujud.
Dalam kumpul-kumpul kilat saat Sarapan Bersama (SarBer) ala Kagama sehari yang lalu, maka hari ini telah disepakati Pertandingan Persahabatan Futsal dengan mitra tanding dari rekan-rekan Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Makasar (IKA-UNHAS) Balikpapan.


Pertandingan akan digelar pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2013 dimulai jam 16.30 WITA bertempat di Lapangan Futsal D'Goal Jl. Jend. Sudirman, Staal Kuda Balikpapan (sebelah Hotel Zurich, dibelakang Roti Gulung Jenebora).
Mitra tanding sesama alumni perguruan tinggi diharapkan dapat menjadi jalinan komunikasi baru antar lembaga alumni ke depan nanti. Untuk rekan sahabat Kagama Balikpapan dan rekan-rekan IKA-UNHAS Balikpapan ditunggu kehadirannya nanti untuk mengakrabkan diri sebagai sesama masyarakat Balikpapan.

Sayuk Rukun Agawe Santosa.

Komentar

Postingan Populer