Skor Persahabatan

Salam Kagama.
Pertandingan Persahabatan Futsal antara rekan sahabat Kagama Balikpapan dan IKA-UNHAS Balikpapan sukses digelar pada hari Sabtu 4 Mei 2013 jam 16.30WITA di Lapangan d'Goal Jl. Jend. Sudirman Balikpapan.
Sesuai semangat dan misinya untuk mempererat jalinan komunikasi dan persaudaraan antar alumni perguruan tinggi di Balikpapan, gelaran acara tersebut berlangsung penuh dengan suasana kekeluargaan. Kompetisi di dalam lapangan tetap berjalan sengit diantara kedua tim yang bertanding.
Sejak sebelum dimulainya pertandingan sudah terlihat "kekompakannya". Keduan tim ternyata memiliki kostum dengan warna hampir mirip, merah dan orange ...:)
Selama berjalannya pertandingan juga tidak pernas lepas dari candaan "ala jogja" dan "ala makasar".
Di akhir pertandingan malah lebih terasa ke kompakannya, karena terjadi pesta kuliner. Ya, kedua tim dan suporternya ternyata sama-sama tidak pernah bisa lepas dari ritual kuliner .... :)
Sedemikian kental nuansa kekeluargaannya, hingga berakhir masa pertandingan bahkan tidak ada yang mencatat dengan tepat skor hasil pertandingan. Ada yang menyebut 8-8, ada yang mencatat 8-6 dan ada yang ngotot 8-11. Entah mana yang benar, namun benar-tidak benar Skor Persahabatan menjadi nilai paling mutlak.
Rancangan pertandingan berikutnya sedang disusun kembali, demikian pula rencana untuk berkiprah bersama membangun masyarakat.
Selamat buat IKA-UNHAS Balikpapan !!
Sukses buat KAGAMA Balikpapan !!



Komentar

Postingan Populer