Donor Darah KAGAMA Balikpapan


Berawal dari obrolan "spontan, guyub dan bermutu" saat Makan Siang Bersama sehari sebelumnya, sebuah ide berhasil dirangkum untuk mengadakan even yang berhubungan dengan kepedulian sosial. Lagi-lagi spontanitas menjadi "alasan" untuk mensukseskan acara yang direncanakan digelar hanya 4 (empat) hari setelah munculnya ide.

Silaturahmi Bulanan KAGAMA Balikpapan akan dikemas sekaligus dengan One Drop For Life, alias Donor Darah KAGAMA Balikpapan. Gayung bersambut karena secara dadakan pula Rekan-rekan di Dinas Kesehatan Kota Balikpapan memberikan dukungan supaya acara tersebut dapat digelar di Gedung Dinas Kesehatan Kota Balikpapan, Jl. Jend. Sudirman No.118 Klandasan Balikpapan.

Rekan-rekan KAGAMA Balikpapan dan masyarakat umum dinantikan kehadiran dan kontribusinya untuk bersama kita Senam Pagi Bersama, Sarapan Pagi Bersama, Ramah Tamah Bersama dan tentunya Donor Darah Bersama. Waktunya hari Minggu 16 Desember 2012 mulai jam 07.00 WITA sampai selesai.

Semangat untuk mensukseskan event tersebut tak lepas dari keinginan kami untuk berpartisipasi dalam Peringatan Dies Natalis Universitas Gadjah Mada Yogyakarta yang Ke-63 yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2012.

Bakti kami Mahasiswa Gadjah Mada semua
Ku berjanji memenuhi panggilan Bangsaku....
(cuplikan Hymne Gadjah Mada)



 
regards,
yuniar surindrasworo | architect | IAI 8598 052 1800

Komentar

Postingan Populer