Pemilihan Ketua KAGAMA Balikpapan

Setelah lama blog ini off-line dikarenakan kesibukan yang lain. Perkenankan kami up-date kembali kegiatan rekan-rekan Kagama Balikpapan. Selama off-line kegiatan-kegiatan silaturahmi Kagama Balikpapan sebenarnya tetap berlangsung, mulai dari Pertemuan Rutin Bulanan, Pengajian, Sarapan Bareng, Buka Puasa Bersama dll. Namun selama ini tidak dipublikasikan online.

Pada hari ini, Minggu 2 Desember rekan-rekan berkumpul kembali untuk melakukan Musyawarah Pertanggungjawaban Pengurus Cabang Kagama untuk kemudian dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Baru Kagama Pengcab Balikpapan.

Sebagaimana "ala Kagama" kegiatan ini jauh dari formal, kemasan acara selalu spontanitas, informal, kekeluargaan dan bermutu. Setelah melalui pentahapan penjaringan dan pemungutan suara, terpilih dua kandidat dengan suara terbanyak yang akan dipercaya menjadi Ketua Kagama dan Wakilnya serta bertugas menyusun kepengurusan yang baru.

Kandidat dengan suara terbanyak pertama adalah drg. Agung DK dan suara terbanyak kedua drg. Dyah Muryani. Kenapa keduanya sama-sama Dokter Gigi? Tentunya tidak ada hubungannya dengan supranatural :).

Selamat kepada kandidat terpilih, kita tunggu aksi-aksi berikutnya baik yang dipublikasikan atau tidak.

yuniar surindrasworo | architect | IAI 8598 052 1800

Komentar

Postingan Populer