Koordinasi dengan PMI

Salam Kagama

Tema Kegiatan Dies Natalis UGM ke-64 Kagama Balikpapan adalah Kemanusiaan dengan orientasi mendukung Palang Merah Indonesia (PMI) Balikpapan. Tak terasa setegah jalan dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut telah berjalan. Sebagaimana layaknya sebuah kegiatan yang panjang, dimulai September 2013 hingga Desember 2013 nanti, berbagai kendala selalu muncul. Namun demikian semangat kemanusiaan rekan sahabat Kagama tetap meyala. Di sisi lain Kepengurusan PMI Balikpapan juga sedang dalam masa transisi setelah dilaksanakan Musyawarah Daerah/kota pada 14 September 2013 lalu.
Untuk merapatkan kembali barisan dengan Kepengurusan PMI yang baru maka Silaturahmi dan Diskusi digelar pada 11 Oktober 2013 selepas Sholat Jum'at.
Melalui diskusi singkat tersebut mulai disusun kembali kegiatan bersama yang sebelumnya belum dapat dilaksanakan dengan lancar. Semoga langkah berikutnya Kegiatan Dies natalis UGM ke-64 Kagama Balikpapan, dapat melanjutkan kontribusinya bagi kemanusiaan terutama melalui wadah Palang Merah Indonesia.

Komentar

Postingan Populer