Halal Bihalal Kagamalovers

Salam Kagama.

Setelah kembali dari kesibukan Lebaran dan Mudik dari kampung masing-masing di seantero nusantara, tidak lengkap rasanya apabila kita tidak berkumpul untuk saling mengucapkan salam dan menjaga tali silaturahmi.
Minggu 25 Agustus 2013 bertempat di Kediaman dr. HM. Subandi, M.Kes Penasehat Senior Kagama, Jl. Straat I, MJuara Rapak acara berlangsung guyup gembira sekaligus bermutu. Hampir seratus rekan sahabat Kagama beserta keluarganya dan tentusaja Kagama Cilik tumpah memenuhi halaman rumah Pak Bandi.
Masih ditambah ketika kemudian hadir sekitar 30 mahasiswa adik-adik KKN UGM dari Samarinda yang kebetulan transit di Balikpapan karena akan kembali ke Yogyakarta. Suasana ini menambah meriah gelaran Halal Bihalal Kagama Balikpapan kali ini. Adik-adik KKN ini juga sempat bergabung pada saat acara Buka Bersama sebulan yang lalu. Selamat kembali ke kota Yogyakarta Adik-adik.... semoga Kalimantan Timur menyisakan kenangan yang mendalam.
Setelah pagi-pagi gowes dan jalan sehat bersama, dilanjut sarapan dan diskusi kekeluargaan.
Pada acara ini tercetus pula untuk memulai pengabdian masyarakat sekaligus menyambut Dies Natalis UGM ke-64. Rangkaian acara yang dikonsep akan dirinci pada liputan selanjutnya.
Sayuk Rukun Agawe Santosa.

Komentar

Postingan Populer