SarBer 24082013 Terapi Bersama

Salam Kagama.

Baru empat hari yang lalu ritual SarBer sudah digelar. hari ini Sabtu 24 Agustus 2013 kembali beberapa rekan sahabat Kagama Balikpapan berkumpul lagi untuk sarapan bersama. Seakan-akan foto di atas adalah suasana di suatu tempat di Beijing atau Hongkong. Namun lokasi SarBer kali ini tetapdi sebuah warung sederhana, Warung Mamak Ical (begitu kami menyebutnya), yang kebetulan bersebelahan dengan Klenteng di kawasan Pasar Baru Balikpapan.
Dan yang istimewa saat SarBer hadir pula seorang ahli terapi yang terkenal di Balikpapan, H. Junaidi yang biasa melayani masyarakat di Pandansari dan Manggar. Tempat praktek beliau selalu dipenuhi pasien yang rela antri berjam-jam. Bahkan tidak jarang "penggemarnya" harus menunggu konfirmasi berhari-hari karena beliau juga sering dipanggil pasien ke luar kota hingga ibukota Jakarta. Tidak mau melewatkan kesempatan langka ini, mumpung ketemu saat sarapan, rekan sahabat langsung "menodong" H. Junaidi untuk diterapi. Dan sungguh terima kasih beliau bersedia ditodong dadakan selepas sarapan.
Jadilah acara SarBer pagi itu dilanjut dengan Terapi Bersama, mengambil tempat dadakan juga di ruang tamu Mamak Ical sang pemilik warung. Satu-persatu rekan sahabat dengan sabar ditangani oleh H. Junaidi. Mulai dari tangan bekas jatuh, kaki pernah terkilir dan lain-lain.
Semoga sarapan pagi hari itun membawa berkah bagi H. Junaidi dan keluarga, serta tentunya kesehatan bagi rekan sahabat Kagama Balikpapan.

Komentar

Postingan Populer