SarBer 20082013

Salam Kagama

Setelah sebulan lebih saat Ramadhan dan Idul Fitri kegiatan SarBer libur panjang, selesai prosesi mudik ke kampung halaman masing-masing juga telah usai. Rekan sahabat Kagama Balikpapan tidak menunggu waktu lama lagi untuk memuaskan hasrat untuk melakukan ritual Sarber kembali. Selasa 20 Agustus 2013, Sarber digelar kembali di sebuah warung Pecel dan Nasi Kuning di seputaran Tepekong Pasar Baru Balikpapan.
SarBer ini menjadi agak istimewa disamping sebagai SarBer pertama setelah Lebaran, juga acara bagi-bagi oleh-oleh berbagai jenis penganan dari berbagai penjuru nusantara kampung halaman masing-masing rekan sahabat Kagama.
Diskusi bermutu tetap mewarnai SarBer Kagama, topik rencana Syawalan Kagama Balikpapan pun dibicarakan tuntas. Tida perlu waktu lama untuk mempersiapkan acara, bermodalkan kekompakan rekan sahabat maka 5 hari berikutnya rencana acara dapat digelar. Minggu 25 Agustus 2013, Syawalan bakal digelar di kediaman Penasehat Senior Bp. dr. Subandi di Jl. Inpres II No.1 Muara Rapak Balikpapan. Seperti biasa format acara kekeluargaan, olah raga pagi dan sarapan pagi.

Sayuk Rukun Agawe Santosa.


Komentar

Postingan Populer