Lebaran di Jogja

Salam Kagama.
Momentum Lebaran biasanya digunakan sebagai kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara di kampung halaman. Bagi rekan sahabat Kagama yang berkesempatan mudik di wilayah Yogyakarta, masih menyempatkan diri untuk berkumpul dan bersilaturahmi. Jauh-jauh dari Balikpapan ke Jogja, kumpulnya balik lagi dengan orang Balikpapan, kira-kira begitulah anekdotnya.
Sekretariat Pengurus Pusat Kagama yang berada di Wisma Kagama Jl. Boulevard Kampus UGM menjadi pilihan tempat berkumpul dan bersilatuhrahmi dengan jajaran Pengurus Pusat Kagama yang memulai hari pertama beraktifitas pasca lebaran.
Belum lengkap rasanya perkumpulan kalau tidak dilanjut dengan urusan kuliner. Pilihan pertama kuliner makan siang adalah Ayam Goreng Mbah Cemplung yang ada di seputaran Bantul.
Setelah puas siang hari berwisata kuliner Ayam Goreng, masih belum puas rasanya bagi rekan sahabat Kagama Balikapapan. Malam harinya wisata kuliner silaturahmi pun berlanjut di Bakmi Goreng Pak Hadi di Kawasan Terban Kota Yogyakarta. Diskusi pun mengerucut pada kegiatan Kagama Balikpapan pasca Lebaran nanti. Semoga semangat dari Jogja dapat menular ke seluruh Kagamalovers Balikpapan untuk memulai aktivitas pengabdian masyarakat pasca Lebaran ini.

Komentar

Postingan Populer