MakSiBer 19012014


Salam Kagama
Belum lagi genap seminggu sebelumnya Kagamalovers menggelar Sarapan Bersama sekaligus "kocokan" Arisan Perdana 2014, pagi ini Minggu 19 Januari 2014 kumpul-kumpul digelar kembali sembari menikmati menu santap siang. Ketua Kagama Balikpapan drg. Agung Dwi K, SPros. berkenan menjadi tuan rumah.
Kumpul ini menjadi sedikit serius karena diskusi diarahkan pada "tantangan" Kagamalovers. Tantangan?
Menutup 2013 sekaligus Dies Natalis UGM ke-64, Kagama Balikpapan sukses menggelar Sarasehan bertajuk Balikpapan Kota Layak Huni. Sarasehan internal Kagama itu disambut antusias oleh Bapak Walikota Balikpapan H. Rizal Efendi, SE. Dari pagi saat senam bersama  hingga siang ditutupnya Sarasehan, beliau tidak beranjak dari lokasi acara, malah semakin "gayeng" mengikuti sarasehan yang digelar khas Kagamalovers, santai....guyub....dan bermutu.
Dari sanalah kemudian disampaikan "tantangan" kepada Kagama Balikpapan untuk menggagas forum serupa, namun pada lingkup yang lebih luas melibatkan elemen masyarakat lainnya. Hal ini juga dalam kaitan HUT Kota Balikpapan bulan Februari 2014 nanti.
Konsep acara dan materi sedang digodok oleh rekan sahabat Kagama Balikpapan, baik senior dan yunior sama-sama urun rembug berdiri sama tinggi, duduk sama rendah. Semuanya berfokus pada sasaran untuk mensukseskan rencana gelaran acara tersebut......
Sayuk Rukun Agawe Santosa...


Komentar

Postingan Populer