SarBer 14012014 Kocokan Perdana

Salam Kagama


Mengawali tahun 2014 kali ini rekans Kagama Balikpapan mengisi agenda bersama salah satunya dengan kegiatan ARISAN warga Kagama Balikpapan yang edisi pertama kali ini diadakan pada hari libur nasional, selasa 14012014 bertempat diwarung nuansa "perkampungan" Lokasi favorite warga Kagama Balikpapan kongkow bareng hanya untuk sekedar bertukar pikiran, ngopi bareng atau bahkan melepas rindu setelah kesibukan para kawans seminggu beraktivitas.

Warung sederhana tepat dijantung Kota Balikpapan yg lokasinya tepat didepan "TEPEKONG/KLENTENG" Kota Balikpapan, kali ini acara arisan bulanan dimulai sekaligus sbg kegiatan ajang silahturahim warga Kagama Balikpapan selain kegiatan "WAJIB" silahturahim Bulanan warga Kagama Balikpapan yg biasa diadakan setiap sebulan sekali. Keberagaman suku, agama dan status sosial rekans KIagama menjadi pemersatu semua aksi dan kegiatan sosial warga Kagama Balikpapan demi pembangunan Kota Balikpapan khususnya dan sosial kemasyarakat pada umumnya.

Arisan kali ini juga diharapkan sebagai jembatan penghubung, melanjutkan kaderisasi organisasi sosial non profit ini kepada anggota Kagama muda yang baru bergabung dengan organisasi ini, serta sebagai tempat keluarga baru buat Kagama muda yang baru tiba dikota ini atau baru menginjakan kaki pertama kali di Kota Balikpapan. Semoga tetap terjaga kebersamaan, keberagaman dan saling menghargai sebagai insan manusia dimuka bumi ini.

Salam guyup tur bermutu.

reported by: Rizal Chaniago
 

Komentar

Postingan Populer