Dolanan Bareng Bocahe Kagama


Salam Kagama
Berangkat dari pemikiran sederhana untuk mengajak putra-putri Kagamalovers berpetualang mengasah otak dan membuka cakrawala sosial. Dalam kurun satu tahun ini beberapa even Bocahe Kagama yang dibesutbolah rekan sahabat Kagama Balikpapan menuai sambutan luar biasa. Kegiatan yang awal mulanya untuk kalangan internal Kagama, saat ini telah meluas hingga menjadi kegiatan publik yang dapat diakses masyarakat umum. 
Sehingga Kagamalovers dengan berat hari senantiasa memberlakukan batasan kuota maksimal jumlah peserta dari setiap even. Hal ini karena kegiatan ini bersifat sosial dan sukarela dari Rekan Sahabat Kagama, bukan hasil olahan sebuah Event Organizer profesional. Sekaligus salah satu misinya juga menjaga keakraban dan kekeluargaan Kagama Balikpapan dengan bekerja bersama dari dan untuk Kagama.
Saat ini even yang kesekian kalinya telah disiapkan untuk tanggal 19 Oktober 2014 nanti, Dolanan Bareng Bocahe Kagama. Adik-adik akan fiajak memasuki atmosfer masa kecil orang tua mereka dulu dengan bermain berbagai mainan khas masa kecil kita. Congklak, egrang, gibaksodor, betengan, gasing, bekel, dakon dan berbagai macam lagi istilah yang masing-masing daerah mungkin berbeda.
Apapun itu keberagaman tidak akan menyurutkan misi aktifitas Kagama Balikpapan untuk bersama membangun bangsa dan menyiapkan generasi penerus yang handal.
Note: mohon maaf ini bukan iklan ya. Untuk acara yang masih digelar sebulan lagi ini, kuota peserta telah terpenuhi alias penuh dan pendaftaran sudah ditutup hari ini. Maap....maap.....maap...



Komentar

Postingan Populer