Malam Mingguan Bareng Ustadz Wijayanto


Salam Kagama
Sabtu Malam Minggu 30 Agustus 2014 sebagian rekan sahabat Kagama meluangkan waktu berkumpul di kediaman Resy Nasution di Bukit Damai Sentosa. Sambil berbincang ringan dan menikmati kudapan hangat yang disiapkan tuan rumah, tamu spesial yang dinanti masih dalam perjalanan.
Waktu hampir jam 10 malam ketika, tamu yang dinanti tiba. Ustadz Wijayanto beserta istri dan putrinya hadir menyapa rekan sahabat Kagama. 
Disela kelelahan setelah penerbangan dari Jogja, dan mesti bersiap untuk mengisi tausiyah penting esok hari, Ustadz yang murah senyum ini melayani obrolan dan diskusi ringan tentang berbagai topik. Pertemuan ini spontan saja dan tidak ada dalam "jadwal resmi" beliau. Tapi seperti biasa sebagaiamana dalam berbagai kesempatan sebelumnya, beliau yang juga bagian dari keluarga besar UGM, tak pernah canggung untuk bergabung sejenak disela-sela waktu sibuknya.
Menjelang tengah malam, obrolan dan diskusi menarik ini harus diakhiri. Terima kasih Ustadz Wijayanto dan Keluarga yang sudah bersedia mampir dan menyapa Kagamalovers Balikpapan.




Komentar

Postingan Populer