Kagamakidz - Woody Park


Salam Kagama

Setelah pagi hari puas berpetualang bersama Detasemen Kavaleri 1 Kodam VI Mulawarman. Masih di hari yang sama Minggu 24 Agustus 2014 siang, giliran Kagamakidz menyerbu Woody Park. Di wahana outbond terbesar di Balikpapan (bahkan Kalimantan Timur) ini, para putra-putri Kagamalovers sudah disambit oleh Tim Pemandu Outbond yang sudah berpengalaman.
Setelah cukup beristirahat menikmati makan siang, permainan berlanjut. Masih sejalan dengan tema cinta tanah air, Kagamakidz diajak permainan kekompakan kelompok. Masing-masing kelompok diberi kesempatan "membangun markas" dan kemudian berjuang menyerbu "markas" kelompok lain. Kerjasama kelompok mulai dikenalkan pada bocah-bocah cilik ini. Meskipun keringat bercucuran dan napas tersenggal-senggal karena berlarian kesana kemari, senyum ceria tak pernah lepas dari wajah mereka.
Selanjutnya adalah permainan favorit mereka semua, highrope. Halangan, rintangan dan titian jauh di atas tanah tanah, untuk melatih kesabaran dan keberanian anak-anak. Sorak-sorai anak-anak dan orang tua mereka menutup permainan highrope dengan flying-fox.
Sekeping petualangan yang bermanfaat bagi kehidupan mereka kelak di kemudian hari.






Komentar

Postingan Populer