Perdana Panitia UM-UGM 2015 Kagama Balikpapan

Salam Kagama
Panitia Pelaksana UM UGM Kagama Balikpapan telah terbentuk. Regenerasi terus dilakukan konsisten. Hampir seluruh personil kepanitiaan ini adalah anak muda yang baru bergabung pada aktivitas Kagama Balikpapan, dan bahkan untuk pertama kalinya terlibat dalam kegiatan UM-UGM.
Namun tradisi Kagama Balikpapan "dari semua untuk semua" mempunyai semangat semuanya panitia dan semuanya bekerja. Kepanitiaan yang didominasi muka baru tidak menjadi kendala kelancaran kegiatan. Karena paea sahabat yang bahkan sudah makan asam garam menangani UM-UGM sejak awal selama 10 tahun pun masih turun mendampingi adik-adiknya tanpa berada di struktur kepanitiaan.
Dan "darah muda" ini sudah menunjukkan kegesitannya. Selang sehari setelah ditunjuk oleh Ketua Pengcab Kagama, rapat perdana langsung digelar. Kemudian berturut- turut dalam seminggu kemudian sudah 3 kali rapat digelar. Rapat koordinasi tetap bergaya Kagamalover penuh canda dan tetap bermutu. Lokasinya pun "seadanya", warung bakmi jowo, ato berjubel di rumah seorang sahabat Kagamalovers.
Semangat persaudaraan dan kekompakan ini menjadi modal penting, karena misi Kagama Balikpapan ini adalah sukses berkegiatan dan sukses pengabdian. Sukses berkegiatan ketika pelaksanaannya mempererat silaturahmi antar Kagamalovers. Sukses pengabdian ketika mengaharumkan nama almamater dan memberi pelayanan terbaik baik putra/putri daerah untuk turut maju berkompetisi masuk perguruan tinggi idaman mereka.



Komentar

Postingan Populer