Persiapan UM-UGM 2015 Balikpapan


Salam Kagama
Tanpa terasa peralihan tahun akademik sudah hampir tiba. Masa dimana sebagian dari siswa sekolah berusaha melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Termasuk diantaranya berjuang masuk ke Perguruan Tinggi favorit-nya. Universitas Gadjah Mada sebagai sebuah perguruan tinggi terbesar di Indonesia adalah salah satu yang menjadi tujuan para lulusan SMU dan yang sederajat.
Sepuluh tahun lebih berturut-turut Kagama Balikpapan mendapat kepercayaan dari UGM untuk menjadi salah satu Penyelenggaran Ujian Masuk UGM dengan lokasi di Balikpapan. Kagama Balikpapan selalu menjaga baik amanat ini karena sesuai misi yang diemban, pengabdian masyarakat dan almamater.
Sebagai putra kandung UGM, sudah menjadi tugas Kagama untuk mengharumkan nama Almamater di daerah, khususnya dalam mendukung program-program almamater. Sebagai bagian dari masyarakat Balikpapan dan Kalimantan Timur, sudah menjadi panggilan hati Kagama Balikpapan untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat. Ujian Masuk UGM di daerah ini asalah salah satu usaha pemerataan kesempatan putra darrah untuk turut mencapai mimpi bergabung di UGM dan menjadi sumber daya manusia mumpuni yang nantinya kembali untuk mengangkat harkat martabat daerahnya.
Dengan misi menjadi fasilitator bagi kedua hal tersebut di atas, Kagama Balikpapan tidak pernah merasa lelah dan berhenti untuk selalu menjadi ujung tombak Pelaksanaan UM-UGM di Balikpapan. 
Minggu 12 April 2015 Rapat Perdana Persiapan Panitia UM-UGM Balikpapan digelar di kediaman Ketua Pengcab Kagama Balikpapan drg. Agung DK, S.Pros. Suasana rapat bertema serius ini terap santai ala Kagamalovers. Ditambah kebahagiaan Nyoya Agung, alias drg. Retno Sitoresmi alias Bu Sita yang baru beberapa hari lalu berulang tahun. Jadilah acara ini menjadi hari bahagia buat semuanya.
Selamat kepada Panitia UM-UGM yang telah terbentuk dan punya program kerja. Let's do it guys.....


Komentar

Postingan Populer