Bahagia Sejak Dari Prosesnya

Salam Kagama
Memancing di laut adalah salah satu aktivitas refreshing bagi sebagian masyarakat Balikpapan. Demikina pula beberapa rekan sahabat Kagamalovers. Sering kali hasil berburu itu tidak tuntas disantap sekaligus, dan masuk kotak pendingin di rumah masing-masing. Hingga saatnya beberapa "kotak harta karun" itu dibuka. Terkumpul berbagai macam jenis ikan laut dari berbagai ukuran, dan tak ketinggalan pula kepiting.

 Ide kompak mengalir begitu saja. Beberapa dapur mulai mengepul. Beberapa dapur dari beberapa rumah dan olahan tangan dari beberapa sahabat. Bahagia sejak dari prosesnya. Meski hanya lewat "perang" upload gambar ketika beraksi di dapur masing-masing. Semuanya punya garis finish yang sama, dan dilalui bersama tanpa berlomba. Saling mencicip hidangan satu dan lainnya. Sambil bercanda bersama, supaya tak lekang kebersamaan digerus waktu.





 Serenteng program kegiatan pun turut dirumuskan. Ujian Masuk UGM, Program Ramadhan Kagama, Arusan Logam Mulia, Kagama Fun Camping, Liburan Bareng Kagamakids dan yang lainnya. Kegiatan-kegiatan ringan namun kontinyu sebagai pengabdian Kagama pada Almamater, Masyarakat dan warga Kagama sendiri.
Sungguh kumpul-kumpul di terik siang yang spesial hari ini Minggu 10 Mei 2015. Terima kasih untuk tempatnya Bu Nunik. Hasil pancingan Pak Hamid, Mas Indra dan Mas Maksum. Juga untuk Dapur Bu Ani, Bu Emy, Bu Lilis (Arif), dan dapur rame-rame Kagama Muda yang begitu heboh tak mau kalah unjuk gigi. Terima kasih semuanya yang hadir dengan membawa air mineral, cemilan, kerupuk dan menu pelengakap lainnya. Dan bahkan terima kasih tak terhingga buat yang hadir dengan membawa perut kosong untuk diisi. Dan bahkan cukup bermodal tas plastik, panci kosong, tu**erware kosong sekedar membungkus sesuatu untuk persediaan lauk keluarga di rumah. Semoga amalan anda semua dapat ganjaran setimpal. Amiin....





Komentar

Postingan Populer