Kumpulm Guyub April 2015

Salam Kagama
Kumpul Guyub Bulanan digelar kembali Minggu 26 April 2015. RSUD Kota Balikpapan yang baru 3 bulan beroperasi mendapat kehormatan menjadi tuan rumah. Sang Direktur Rumah Sakit sendiri yang berkenan langsung menerima dan menemani keguyuban Kagama Balikpapan hingga akhir acara.
Setelah acara dimulai agak molor karena beberapa Kagamalovers terlambat lantaan masih asing dengan bangunan baru di Jl. Mayjen Sutoyo, Gunung Malang, Balikpapan ini. Dibuka dengan Sambutan Tuan Rumah drg. Dyah Muryani dan penyampaikan berbagai informasi terbaru dari Ketua Pengurus Cabang Kagama Balikpapan drg. Agung Dwi Kurianto. Dilanjutkan dengan perkenalan muka-muka baru Kagamalovers yang baru pertama kalinya bergabung. Hampir setiap Kumpul Bulanan seperti ini selalu ada Kagamalovers yang bergabung pertama kalinya. Menandakan bahwa Kagama Balikpapan tetap dinamis dan selalu ada penyegaran anggota.
Beberapa poin diskusi menarik yang menjadi bahasan dalam kumpul guyub kali ini antara lain :
1. Persiapan Kegiatan Ujian Masuk UGM yang akan digelar Kagama Balikpapan di SMAN 1 Balikpapan 14 Juni nanti. Saat ini adalah masa publikasi dan pendaftaran para peserta.
2. Ide tentang cipta lagu dan aransemen sebuah lagu yang bisa mewakili semangat dan visi Kagama Balikpapan.
3. Perencanaan Kumpul Guyub bulan berikutnya Mei 2015.
Selama acara berlangsung, sebagian Kagamalovers memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan Donor Darah. Petugas PMI sengaja diundang hadir untuk mendukung acara Kumpul Guyub yang ke depannya direncanakan rutin setiap 3 bulan sekali.
Seperti tradisinya, Kumpul Guyup gaya Potluck ini ditutup dengan "operasi plastik", menuntaskan berbagai hidangan di atas meja dan berpindah ke kantong plastik untuk persediaan menu di rumah masing-masing, setidaknya cukup untuk 2 hari ke depan.






Komentar

Postingan Populer