Buka Puasa Bersama #1 Kagamalovers 1436 H

Salam Kagama

Pengajian dan Buka Puasa Bersama edisi perdana Kagama Balikpapan telah dilaksanakan pada Sabtu 20 Juni 2015. Acara mingguan setiap datang Ramadhan ini berlangsung di kediaman drg. Agung Dwi Kurianto Ketua Kagama Balikpapan. Pukul 17:00 acara dibuka dengan Pengajian Tausiyah Ramadhan yang dibawakan oleh Ustadz Fahrurrozi.
Tema yang dibawakan meliputi keutamaan bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah. Bulan suci dalam Islam ada 4 bulan. Namun satu-satunya bulan yang istimewa penuh berkah adalah Bulan Ramadhan. Sebuah bulan dimana umat Muslim diberikan kesempatan begitu besar mendapatkan pahala dari segala amalan yang dilaksanakan di bulan ini.
Menjelang adzan Maghrib, tausiyah diakhiri dan dilanjutkan Buka Puasa Bersama dan Jamaah Sholat Maghrib. Kemudian sambil menikmati hidangan makan malam yang disediakan tuan rumah, berbagai diskusi ringan seputar kegiatan Ramadhan Kagama pun meluncur. Berbagai ide yang tersampaikan antara lain tentang Bazaar Amal dan Program Bea Siswa Kagama.
Tentunya untuk pembahasan lebih lanjut diperlukan diskusi yang lebih fokus dan panjang. Waktu telah memasuki saat Sholat Isya dan Tarawih, acara pun kemudian diakhiri. Sampai jumpa lagi pada Pengajian dan Buka Bersama Kagama lagi seminggu kemudian pada 27 Juni 2015.
Terakhir, salah satu keluarga Kagamalovers yaitu Andy, Fedika, Rezta dan Regza menyempatkan diri untuk pamit karena dalam beberapa hari ke depan akan pindah ke Yogyakarta dikarenakan karir kedinasan. Selamat jalan sahabat, semoga tetap menjadi Kagamalovers Balikpapan saat di Yogyakarta nanti.







Komentar

Postingan Populer