Persiapan Ramadhan Bareng Kagama

Salam Kagama

Sebuah warung bubur ayam di kawasan Balikpapan Permai menjadi tuan rumah Sarapan Bareng Kagamalovers pagi ini Rabu 3 Juni 2015. Selain menu santap pagi, setidaknya ada dua menu penting yang akan dibahas. Pertama mengenai persiapan akhir kegiatan Kagama Fun Camping yang akan dilaksanakan tanggal 6-7 Juni 2015. Kedua tentang pembahasan awal Kegiatan Ramadhan Bareng Kagama 2015. Tak heran peserta SarBer pagi ini cukup banyak dan meriah, sekaligus juga kami memanjatkan do'a bersama buat rekan Rijal Arifin yang berulang tahun hari ini.
 

Berikut sekilas hasil pembahasan Kegiatan Ramadhan Bareng Kagamalovers.

Pengajian dan Buka Puasa Bersama :
Sabtu, 20 Juni 2015, Kediaman Ketua Kagama, Balikpapan Baru
Sabtu, 27 Juni 2015, Kediaman Ibu Aimma, Balikpapan Baru
Sabtu, 4 Juli 2015, Kediaman Ibu Resy Nasution, Bukit Damai Sentosa II.
Bagi Bapak/Ibu/Rekan yang juga berkenan mengundang Pengajian dan Buka Bersama, bisa dikomunikasikan dengan Pengurus/Panitia supaya dapat disesuaikan kembali jadwalnya.

Donasi Paket Ramadhan Berbagi
Rp. 250.001,- per Paket.
via Transfer ke rekening :
an. KAGAMA BALIKPAPAN
BNI - 19121949-91
Perhatikan nilai transfer selalu diakhiri dengan angka "1". Misal: Transfer untuk 4 paket, maka nilai transfer Rp. 1.000.001,-

Donasi sudah bisa mulai dikumpulkan hari ini, hingga selambatnya tanggal 27 Juni 2015. Untuk memberi waktu rekan-rekan untuk membelanjakan dan mengemas paket menjadi Paket Sembako Lebaran bagi kaum fakir & miskin.

Semoga segala amalan kita di bulan yang penuh berkah ini, dapat bermakna bagi diri kita dan orang-orang di sekitar kita.
Amiin.....

Komentar

Postingan Populer