Kagamalovers On-Air


Salam Kagama
Halooo selamat pagi sahabat muda, kita kembali bersama Sarapan Pagi di 95,4 KPFM radio. Dan tamu bincang kita pagi ini adalah Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada KAGAMA Balikpapan.
Begitulah kira-kira sekelumit pembuka dari sebuah acara talkshow on-air Radio KPFM yang berpayung di bawah harian Kaltim Post (Jawa Pos Group). Senin pagi 8 Juni 2015 jam 08:00 selama 60 menit Kagama mendapat kesempatan menyapa masyarakat Balikpapan dan Kalimantan Timur lewat media radio. Dan yang menjadi pokok bahasan utama adalah Kegiatan Ujian Masuk UGM yang diselenggarakan Kagama di Balikpapan.
Tiga narasumber Kagama Bakikpapan yang hadir pagi itu adalah Dodhy Achadiyat (Wakil Ketua I Kagama), Yuniar (Humas Kagama) dan Indra (Humas Panitia UM-UGM Kagama). Masing-masing secara bergantian menyampaikan pesan tentang Kegiatan Kagama Balikpapan yang salah satunya adalah UM-UGM dan bagaimana prosedur pendaftarannya. Juga dibahas tentang perubahan pola pikir dimana untuk memasuki jenjang kuliah di Universitas terbaik di Indonesia, tidak harus berbondong-bondong mendaftar ke kota-kota di luar pulau. Cukup bisa mendaftar di Balikpapan secara on-line. Dan pelaksanaan ujiannya pun di Balikpapan. Untuk itu salah satu misi Kagama Balikpapan adalah mempermudah kesempatan putra daerah Balikpapan Kalimantan Timur dan sekitarnya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan Perguruan Tinggi.


Komentar

Postingan Populer