Arisan Logam Mulia Kagamalovers



Salam Kagama
Sarana kumpul yang paling populer di hampir semua komunitas adalah arisan. Arisan dari yang bernilai ribuan hingga jutaan. Dari perkumpulan sepuluh orang hingga ratusan peserta. Kagama Balikpapan juga memiliki komunitas arisan. Yang penting bukan berapa nilainya, namun lebih bernilai kumpulnya. Namun demikan oleh beberapa rekan sahabat, sebaiknya ada sesuatu yang lebih bermanfaat secara finansial dengan metode arisan. Metode dasar arisan sebenrnya menabung dan investasi berapapun nilainya.
Mulai bulan November ini Kagamalovers menggagas arisan dengan obyek Logam Mulia (emas batangan). Tujuannya tentu saja Logam Mulia yang didapat saat arisan dapat menjadi investasi jangka panjang, tidak langsung berupa uang tunai yang tanpa terasa habis dalam sekejap.
Sistemnya pun didesain periode pendek, setiap 6 bulan selesai satu putaran. Supaya rekan sahabat dapat lebih fleksibel menyesuaikan kondisi finansialnya. Pulihannya beragam dari Logam Mulia 5 gram dan 10 gram.
Sabtu 15 November 2014 selepas Ashar adalah "guncangan" perdana arisan LM Kagamalovers. Terima kasih pada Mas Andy dan Mbak Fedika yang bersedia jadi tuan rumah perdana. Suguhan menu juga spesial, rujak buah dan wedang uwuh. Ditimpali dengan berbagai cemilan oleh-oleh dari rekan Delegasi Kagama Balikpapan di Munas Kagama Kendari. (YUN).


Komentar

Postingan Populer