Bowling Bareng Kagamalovers


Salam Kagama
Kagama sebagai sebuah wadah alumni perguruan tinggi dengan berbagai macam karakter dan minat anggotanya. Kagama Balikpapan sudah memiliki agenda Bulanan Silaturahmi Jalan Pagi atau Senam. Kemudian ada juga Pit-Pitan alias komunitas gowes pecinta olah raga sepeda. Disamping yang terdahulu ada Futsal dan Tennis Lapangan. Memang semua aktifitas tersebut dapat diwadahi oleh Kagama Balikpapan, karena berprinsip semua bisa berkumpul dan bersilaturahmi. 
Satu bulan terakhir beberapa rekan sahabat Kagamalivers mulai merintis dua permainan baru yang menjadi ajang silaturahmi. Belajar bermain Golf dan Bowling. Dua permainan yang biasanya dilakukan eksklusif kalangan tertentu itu, ternyata bisa menjadi ajang kumpul-kumpul dan diskusi ringan. 
Sabtu 15 November 2014 Kagamalovers menggelar permainan Bowling di arena Bowling Villa Beta Balikpapan. Sebagian sudah mahir, sebagian masih mencoba. Namun hal itu tidak mengurangi keakraban dan kekompakan. Everybody happy..... Pokoknya mau ngapain aja, bisa di Kagama Balikpapan. (YUN).



Komentar

Postingan Populer