Kenang-kenangan Dari Balikpapan

Salam Kagama
Momen Munas Kagama di Kendari menjadi ajang komunikasi antar alumni dari penjuru negeri. Seluruh acara formal telah disusun oleh Panitia. Disela-sela acara formal itu Kagamalovers tetap menyempatkan diri kekuar dari pakem formal. Biasanya dalam sebuah acara Seminar/Workshop, panita atau tuan rumah mempunyai seremoni pemberian plakat/souvenir bagi Pembicara/Narasumber.
Pada Munas Kagama jni tampaknya seremoni tersebut tidak ada (atau mungkin ditiadakan). Tapi ada ide spontan dari delegasi Kagamalovers untuk menyapa para Pembicara/Narasumber dan Moderator Seminar. Walhasil, disela-sela sesi formal, para Delegasi Kagamalovers mulai berbincang sejenak dan memberi kenang-kenangan souvenir khas Kagama Balikpapan.
Para "selebriti" yang diberikan surprise dadakan itu awalnya sempat terkejut, namun sekejab berubah senyum lebar dan paham serta rata-rata sudah mendengan kiprah Kagama Balikpapan yang luar biasa aktif, terutama untuk aktivitas non-seremonial.

Komentar

  1. digibeng aja pembicaranya, dicopy materinya, diupload di kabare kagama balikpapan.......nyata bedane, terutama yang bau seafood, blue carbon - kan di Sangalaki Kaltim, omahe simanta rays

    BalasHapus

Posting Komentar

Apabila anda bukan Pengguna Terdaftar atau belum punya Gmail Account, silahkan Click!(pilih) pada option (pilihan) "Anonim" (pilihan yang paling bawah).
Selanjutnya mohon tuliskan identitas anda langsung di form (lembar/kolom) komentar.

Postingan Populer