Bakti 2013 Kagama Balikpapan







Sambil lesehan SarBer (Sarapan Bersama) diantara rerimbunan pohon di taman kediaman dr. Adni Sri Juliarty (dr. Dio), acara tetap berlanjut pada hal-hal yang bermutu. Rencana kegiatan dan aksi sosial untuk mengawali tahun 2013 mulai mengerucut pada beberapa poin diantaranya :

  1. Pelayanan Medis Gratis untuk masyarakat Balikpapan (yang membutuhkan tentunya), dan besar kemungkinan juga diarahkan pada pelayanan spesifik Operasi Gratis.
  2. Peningkatan Mutu lingkungan hidup pada area/spot tertentu di Balikpapan. Kegiatan ini meliputi pengamatan, penelitian, kajian, usulan dan pelaksanaa/terapan. Saat ini telah mulai berjalan kegiatan survey lapangan.
  3. Seminar & Talkshow Ilmiah untuk menjawab isu-isu spesifik yang berkaitan langsung dengan problema Kota Balikpapan. Tentunya sebagai Alumni Perguruan Tinggi, KAGAMA mempunya sumber daya yang cukup di bidang ilmiah untuk berpartisipasi pada pembangunan kota.
  4. Komunikasi Intra Alumni, bertujuan untuk membuka komunikasi menghimpun sumber daya antar lembaga/organisasi/wadah alumni perguruan tinggi lain yang ada di Balikpapan untuk bersama berkontribusi membangun kota.

Bagi rekan-rekan Kagama Balikpapan dan masyarakat umum yang ingin memberikan masukan dan berpartisipasi langsung kami persilakan. Berhubung even-even di atas saat ini dalam pembicaraan yang hampir final, masih dimungkinkan penyesuain kembali apabila ada koreksi dan masukan yang lebih baik untuk kepentingan bersama.

Silakan menghubungi :

drg. Agung Dwi K., Sp.Prost. - dwik_2000<>yahoo.com
Drs. Dodhy Achdiyat – dodhy1309<>yahoo.com
Visnu Cekti Bhawono, S.Psi. – c.bhawono.visnu<>total.com
Herdiani, S.Sos. – nunik_gun<>yahoo.com
Muhammad Thohir, ST. – ya2abid<>yahoo.co.id







Komentar

Postingan Populer