Membuka Lembaran 2013

Lembaran 2012 sudah berlalu dan sudah banyak sekali yang telah dicatatkan disana. Kini 2013 membentang di depan dan semua bersiap untuk menorehkan sesuatu yang lebih baik dari lembaran-lembaran sebelumnya.

Mengawali 2013 ini sambil mempertajam rencana kegiatan, rekan-rekan Kagama Balikpapan berkumpul lagi sambil sarapan bersama, alias Sarber ala Kagama.

Uniknya, acara ini awalnya (tepatnya 4 hari sebelumnya), hanya di-set murni sebagai arena "kongkow"kecil-kecilan sambil sarapan karena ada seorang rekan Bunda Emy Areany ingin menguji satu menu masakan Model Palembang yang baru saja berhasil dipecahkan "kode rahasianya". Biasanya kalo "kongkow" seperti ini masing-masing yang hadir berpartisipasi membawa menu ringan, dengan rata-rata peserta SarBer antara 10-15 orang.

Tak disangka dalam 2 hari berjalan sangat banyak respon dari rekan-rekan lain yang mendengar informasinya. Meskipun waktu dibatasi ketat hanya 2 jam saja buka dapur (bukak wakul), respon konfirmasi mereka akan hadir yang muncul dari SMS, BBM, Facebook dan Twitter ada lebih dari 75 orang. Jadilah Sarber dadakan ini harus segera disulap dan "naik level" menjadi lebih besar dan representatif. Terima kasih pada keluarga dr. Andi Sri Juliarty di Pesona Orlando Blok DC No. 11 Balikpapan Baru yang hanya dalam 2 hari sebelum "jatuh tempo" memutuskan kediamannya diijinkan untuk dipakai Sarapan Bersama. Maka Sarber ala Kagama Balikpapan digelar sukses diatara suasana kebun dan taman yang asri di kediaman beliau. Terima kasih Pak Aspian dan Bu Dio.

Sayuk Rukun Agawe Santosa, Spontan Guyup dan Bermutu.


yuniar surindrasworo | architect | IAI 8598 052 1800

Komentar

Postingan Populer