Little Surprised!

Acara Sarapan Bersama baru dimulai separuh jalan, ketika rekan-rekan yang hadir dibuat terbengong-bengong dengan kehadiran salah seorang Penasehat Sepuh Kagama Balikpapan. Bukan kehadiran Bapak/Ibu dr. Subandi yang membuat terkejut, karena pada kesempatan sehari-hari pun beliau berdua selalu punya waktu luang untuk bergabung pada setiap acara kumpul-kumpul. Akan tetapi rekan-rekan dibuat terkagum-kagum dengan menu yang beliau bawa. Bila rekan yang kain datang membawa menu makanan dan camilan khas sarapan, maka beliau berdua datang membawa satu set nasi tumpeng lengkap dan berhias indah.
Alhamdulillah......ternyata Bp./Ibu dr. Subandi ingin berbagi kebahagiaan hari itu karena sedang dalam suasana hari ulang tahun sekaligus ulang tahun pernikahan beliau. Jadilah Sarapan Bersama pagi itu disisipi ritual doa'a bersama, potong tumpeng yang diserahkan pada Ketua Kagama Pengcab Balikpapan dan Tuan Rumah.
Terima kasih Bapak Ibu dr. Subandi, selamat panjang umur, selamat berbahagia sebagai suami istri, semoga tetap menjadi keluarga sakinah mawwadah warrahmah, dan menjadi panutan kami yang muda-muda.

yuniar surindrasworo | architect | IAI 8598 052 1800

Komentar

Postingan Populer