Balikpapan Pos Unggul Atas Kagama Balikpapan

Salam Kagama.
Perjuangan keras yang ditunjukkan oleh Tim Futsal "dadakan" Kagama Balikpapan masih belum berhasil menundukkan Tim Balikpapan Pos. Skor 12-9 untuk Balikpapan Pos menjadi hasil akhir pertandingan yang digelar pada hari Sabtu 19 Januari 2013 bertempat di Balikpapan Sport Center.
Perrtandingan berlangsung penuh semangat persahabatan. Kedua Tim telah menunjukkan permainan yang menarik. Meskipun bukan tim profesional, namun "fair-play" tetap terjaga selama pertandingan.
Hasil pertandingan tersebut menjadi modal untuk terus meningkatkan skill dan kekompakan rekan-rekan Kagama Balikpapan untuk bertanding kembali pada even berikutnya. Direncanakan pertandingan persahabatan antar komunitas yang lain akan digelar setiap bulan. Disela-sela waktu itu, setiap ada kesempatan akan dilakukan latihan ringan.
Menang memang bukan tujuan utama, misi utama dari kegiatan ini adalah wahana untuk bersilaturahmi sesama warga Kagama. Jadi tak heran selama pemain sibuk bertanding, para supporter juga tak kalah sibuk "bertanding" dengan berbagai sajian yang dibawa dari rumah masing-masing. Gelar menu hari ini Singkong Goreng ala Nunik, Pizza + Muffin ala Irma dan Pudding ala Dhenok. Walhasil menang kalah perut tetap kenyang :)

Spontan, guyub dan bermutu.


yuniar surindrasworo | architect | IAI 8598 052 1800

Komentar

Postingan Populer