Dies Natalis UGM ke-64 Kagama Balikpapan


Salam Kagama
Setelah rangkain panjang beberapa kegiatann sejak 15 September 2013 dimulai dengan Donor Darah Massal, Donasi 1.000 Kantung Darah, Donasi 200 Paket Reagen Darah, Edukasi dan Outbond bersama Siswa Sekolah Luar Bisa, Pembuatan Sistem Informasi Donor Darah, Lomba Foto Kemanusiaan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis.
Hari ini Minggu 29 Desember 2013 bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota seluruh rangkaian kegiatan ditutup dalam Silaturahmi sederhana seluruh warga Kagama Balikpapan dihadiri oleh beberapa tokoh penting pembangunan kota Balikpapan dan tentunya Walikota Balikpapan. Sejak pagi hingga siang hari orang nomor satu di Balikpapan ini menikmati kebersamaan ala Kagamalovers.
Setelah pagi hari olah raga dan senam bersama, dilanjut sarapan bersama menu saweran (potluck) dari yang paling "ndeso" hingga yang modern. Perut terisi, dilanjut mengumandangkan Hymne Gajdah Mada dan Potong Tumpeng serta Kue Ulang Tahun. Sudah ada tumpeng masih ada kue tart? tentunya itu simbol mewakili keberagaman Kagamalovers yang egaliter. Dem,ikian juga saat potong tumpeng dan tiup lilin, maka seluruh lapisan usia ada...
Acara sarasehan Kagama dalam Peduli Balikpapan Kota Layak Huni menjadi ajang tukar puikiran ringan dan bermutu dari Kagama dan Pemerintah Kota Balikpapan. Berbagai ide dan isu menarik terlontar dan dibahas.Secara khusus poin-poin pembicaraan akan disampaikan pada lipuitan yang lain.

Di penghujung acara barulah Kagamalovers kembali ke "selera asal" alias penuh canda dan lepas. Pembagian berbagi doorprize, hadiah dan souvenir dikemas dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan persaudaraan. inilah yang selalu menjadikan Kagama Balikpapan "ngangeni"..... Bahkan rekan Kagama dari kota lain baik di Bontang dan Samarinda selalu berusaha ikut hadir dan merasakan aura Kagama di Balikpapan.
Sayuk Rukun Agawe Santosa.


Komentar

Postingan Populer