MakSiBer 07122013 Pondok Bambu


Salam Kagama

Merealisasikan ide dadakan sehari sebelumnya, Sabtu siang 7 Desember 2013 rekan sahabat Kagamalovers Balikpapan kembali kumpul-kumpul sembari makan siang di warung di sela "semak-semak" seberang Bandara Sepinggan Balikpapan.
Sambil bersantap, kali ini memang pembicaraan dan materi diskusi sedikit serius berkaitan dengan Kegiatan Dies Natalis UGM ke-64 Kagama Balikpapan berikutnya yaitu Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan berkenaan dengan kehadiran Kagama Balikpapan pada Puncak Acara di Kampus UGM seminggu berikutnya.
Sesuai rencana pada hari Sabtu 14 Desember 2013 nanti berkaitan juga dengan Hari Disabilitas Internasional, Kagama Balikpapan akan berkunjung ke Sekolah Luar Biasa Tunas Bangsa untuk berbagi semangat dan bakti sosial berupa Pemeriksaan Kesehatan Gratis  untuk adik-adik siswa SLB dan Keluarga Miskin di sekitar sekolah. Tidak tanggung-tanggung beberapa Dokter Umum, Dokter Spesialis Anak, Dokter Gigi, Dokter Spesialis Mata dan Dokter Spesialis THT dari warga Kagama Balikpapan akan berbaur pada pemeriksaan kesehatan gratis ini.
Pada hari dan tanggal yang sama, beberapa rekan Kagamalovers juga akan berada di Jogja bersama warga Kagama dari penjuru tanah air untuk ikut memeriahkan puncak acara Dies Natalis ke-64 di kampus UGM.
Acara Maksiber ini diselingi presentasi produk UKM milik salah satu Kagamalovers berupa amplang, peyek kepiting dengan berbagai rasa khas Balikpapan yang pantas dijadikan oleh-oleh bila bepergian keluar daerah. Kebetulan toko beliau baru saja dibuka di Jl. Marsma Iswahyudi menuju Bandara Sepinggan, tepatnya di seberang gerbang Komplek Pondok Karya Agung (POKA). Selamat ya Fieka Store, semoga sukses.








Komentar

Postingan Populer