Dies UGM ke-64 dan Hari Disabilitas Internasional


Salam Kagama
Masih dalam rangkaian Dies Natalis UGM ke-64 sekaligus memperingati Hari Disabilitas Inrenasional. Pada hari Sabtu 14 Desember 2013 Kagama Balikpapan mengadakan Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan Gratis di SLB Tunas Bangsa Jl. Kutilang, Balikpapan. Acara tersebut bersama dengan Sekolah Luar Biasa Tunas Bangsa dimeriahkan dengan Panggung Ekspresi, Bazaar, Mobile Banking dan penyerahan berbagai penghargaan bagi Siswa SLB yang berprestasi.
Tidak tanggung-tanggung 8 (delapan) Dokter Kagamalovers turut mendukung kegiatan amal ini. 4 (empat) Dokter Gigi, 2 (dua) Dokter Umum dan 2 (dua) Dokter Spesialis Anak warga Kagama 'berjibaku' melayani 125 siswa SLB dan keluarga miskin di lingkungan sekolah. Didukung juga oleh Dokter Spesialis Mata lengkap dengan dengan berbagai peralatan canggih yang diboyong ke lokasi oleh Klinik Mata Kalesta mitra Kagamalovers.
Tim Dokter dan peralatan lengkap yang tersedia cukup ini telah sukses melayani seluruh peserta pemeriksaan kesehatan dengan lancar dan hasil memuaskan. Hasil pemeriksaan nantinya menjadi catatan kesehatan dan dapat ditindaklanjuti rujukan apabila diperlukan.
Salut dan angkat jempol untuk Tim Kagama dari seluruh peserta dan siswa SLB Tunas Bangsa, disertai harapan agar partisipasi Kagama dapat berlanjut pada kesempatan yang akan datang.


Komentar

Postingan Populer