SarBer 221213 Persiapan Dies

Salam Kagama

Setelah 2 (dua) minggu vakum aktifitas kumpul-kumpul karena masing-masing disibukkan dengan pekerjaan menjelang tutup tahun, pada Selasa 24 Desember 2013 ritual Sarapan Bersama kembali digelar. Masih di tempat favourite Kedai Pagi depan Tepekong Pasar Baru Balikpapan.
Obrolan canda disisipi diskusi serius untuk mempersiapkan sebuah acara sederhana memperingati Dies Natalis UGM ke-64. Acara sederhana ini untuk menutup seluruh rangkaian kegiatan Dies Natalis ala Kagamalovers yang sudah digelar sejak September 2013. Sekaligus tentunya menutup lembaran kegiatan 2013, dan membuka lembar 2014 sayuk rukun ala Kagama Balikapan.
Setelah diskusi cukup panjang disepakati  acara tumpengan sederhana akan dilakukan pada 29 Desember 2013 (alias 5 hari lagi...!!!!). Kekompakan dan kekeluargaan Kagama Balikpapan selalu menjadi modal untuk mempersiapkan acara dadakan dan penuh spontanitas.
Mesekipun sederhana namun beberapa poin telah digagas, family day (senam/goyang pagi), menu saweran ala potluck "sego kucing", pemutaran film sejarah UGM, penyerahan tahap akhir Donasi 1.000 kantung darah PMI, sarasehan Sesepuh Kagama, doorprize edisi SMILE, juara lomba foto dll. tentunya tidak ketinggalan Donor Darah.

Sayuk Rukun Agawe Santosa.

Komentar

Postingan Populer