kagama current activities

Sekedar menyegarkan ingatan kita, meskipun kita sering berolok-olok "Pak Atmanto, Ketua KAGAMAseumur hidup!!" . Sesuai Surat Keputusan Pengurus Pusat KAGAMA pada Juli 2005 mengukuhkan secararesmi Kepengurusan KAGAMA Cabang Balikpapan 2005-2009 yang masih aktif sampai saat ini sebagaiberikut :
Ketua : Ir. Atmanto, IAI.
Wakil Ketua : drg. Agung Dwi Kurianto
Sekretaris I : Ir. Heru Bintono
Sekretaris II : Sri Hardiani, SSos.
Bendahara I : Dra. Tuty Ismoyowati
Bendahara II : Telly Amelia Ratnawati, SH.

Kegiatan KAGAMA Balikpapan memang terhitung aktif setidaknya dalam kurun waktu 5 (lima) tahunterakhir. Baik kegiatan formal dan non-formal, atau kegiatan insidentil maupun rutin bulanan dan tahunan.Secara Ringkas kegiatan Rutin KAGAMA Balikpapan meliputi :

  1. Pertemuan Bulanan, kumpul-kumpul non-formal setiap bulan dengan tempat berpindah-pindah dari satu warga ke warga yang lain sebagai wadah rekreasi, olah raga, family gathering dan sharing.Undangan/Informasi disampaikan dengan media non-formal via SMS, Mailing-List, Mouth-to-Mouth atau Media Koran.
  2. Kegiatan dalam rangkaian Pelaksanaan Ujian Masuk Universitas Gadjah Mada (UM-UGM), antara bulanJanuari s/d April setiap tahunnya selama 6 (enam) tahun berturut-turut KAGAMA BAlikpapan dipercaya sebagai Panitia Lokal Balikpapan untuk memfasilitasi calon mahasiswa UGM dari wilayah Kalimantan dan sekitarnya.
  3. Kegiatan dalam rangkaian Ramadhan, perpaduan kegiatan Sosial (berbagi dengan sesama) dan Silaturahmi (buka puasa bersama).
  4. Kegiatan dalam rangkaian Dies-Natalis Universitas Gadjah Mada, antara bulan Nopember-Desember setiaptahunnya merupakan kegiatan Sosial (berbagi dengan sesama) dan Akademis (kajian/seminar).
  5. Saat ini sedang dirintis kegiatan-kegiatan rutin olah raga bersama Futsal (yang sudah beberapa kalibertanding dengan instansi/lembaga lain), Bulutangkis dan Tennis Lapangan.


Selain itu apabila dianggap perlu dilaksanakan pula kegiatan-kegiatan yang sifatnya insidentil. Kegiatan inidapat berupa Hobbies Sharing, Bussiness Sharing atau Career Sharing.Tentunya terlalu banyak kilas balik apabila kita sampaikan satu-persatu aktifitas KAGAMA Balikpapan yangtelah lampau, akan lebih bijaksana apabila kita mulai up-date INFO MEDIA dimulai dari event dan info saatini dan seterusnya.

Komentar

Postingan Populer