sosialisasi UM-UGM 2008


Sebagaimana disampaikan pada posting terdahulu bahwa saat ini rekan-rekan KAGAMA BAlikpapan sedang disibukkan dengan kegiatan Ujian Masuk Universitas Gadjah Mada (UM-UGM) 2008 Lokal Balikpapan.
Salah satu acara yang telah lewat adalah Sosialisasi UM-UGM 2008 yang digelar di Comfort Sagita Hotel Balikpapan. Tentunya tidak lepas dari dukungan Manajemen Comfort Sagita Hotel, pada kesempatan ini pula kami ucapkan selamat kepada Bp. Dody Achdiyat, selaku General Manager Comfort Sagita Hotel yang juga warga KAGAMA atas terpilihnya (pada hari yang sama dilaksanakannya acara tersebut) sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Balikpapan. Maju terus Pak....
Acara tanggal 17 Januari 2008 ini dikemas lain dari biasanya setiap tahun. Apabila tahun-tahun terdahulu dilaksanakan dengan mengundang Kepala Sekolah atau Guru dari SMA seluruh Kalimantan Timur. Tahun ini KAGAMA BAlikpapan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada khalayak umum termasuk murid dan orang tua murid untuk hadir di acara tersebut.
Alhasil, Ballroom Garuda yang dipersiapkan untuk 300 orang, penuh sesak oleh ratusan peserta. Pada kesempatan ini pula kami sebagai penyelenggaran menyampaikan permohonan maaf apabila sebagian dari adik-adik siswa SMA sampai rela duduk lesehan di karpet demi sebuah antusiasme mendengarkan pemaparan dan diskusi seluk-beluk Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Gadjah Mada.
Hadir dari UGM adalah Bapak Direktur Akademik (dulu namanya Pembantu Rektor Bidang Akdemik) Dr. Ir. Budi Prasetya. Acara juga diisi testimoni warga KAGAMA Balikpapan yang sukses yaitu Bp. Causa Iman Karana yang tercatat sebagai Kepala Kantor Bank Indonesia termuda di seluruh Indonesia, dan saat ini masih menjabat sebagai Kepala Kantor Bank Indonesia Balikpapan.

Komentar

Postingan Populer