Closing.. Rehat Dulu....

Salam Kagama.

Selama dua minggu non-stop rekan sahabat kagama balikpapan telah berkutat dengan segala hal yang berkaitan dengan kegiatan sosialisasi dan publikasi UM-UGM Jalur Mandiri 2013. Hingga malam ini sudah tuntas spanduk dipasang, media masa dilibatkan, kunjungan ke sekolah-sekolah hingga penyebaran ribuan leaflet/flyer di Balikpapan, Penajam, Tanah Grogot (Pasir), Samarinda, Muara Badak, Bontang dan Tanjung Redep (Berau). Disamping itu media online dibawah naungan Kagama Balikpapan seperti BBM, WhatsApp, Twitter, Facebook dan Blog juga telah memberikan dukungan sepenuhnya demi suksesnya gelaran dari Almamater Universitas Gadjah Mada.
Kamis malam, setelah Maghrib 20 Juni 2013 seluruh Tim Publikasi berkumpul untuk melakukan sebaran publikasi terakhir, kemudian berehat sejenak sekaligus menutup aktivitas publikasi di sebuah Resto di Balikpapan Plaza. Tidak bisa ditinggalkan kebiasaan perkumpulan Kagama adalah perkumpulan keluarga, jadi selain yang masih "single" alias jomblo, tetap hadir bersama keluarga. Suasana yang dibangun pun kekeluargaan.
Salut buat rekan-rekan Kagama Muda, atau Kagama Single, atau Kagama Jomblo atau apalah istilahnya, yang penting guyup. Atas waktu dan tenaga yang didedikasikan bersama rekan sahabat Kagama yang lain bekerjasama dalam aktivitas sosialisasi dan publikasi UM-UGM 2013.
Terima kasih pula kepada Oom Jack, begitu kami biasa menyapa Mas Joko Sobandi, rekan sahabat Kagama Balikpapan yang berbaik hati meluangkan waktu dan rezekinya untuk memfasilitasi perkumpulan malam ini. Semoga berkesempatan panjang umur dan diberikan kelimpahan rezeki. Amin.
Sayuk Rukun Agawe Santosa.




Komentar

Postingan Populer