Tetap Semangat Ya, Nak.....



Salam Kagama.

Ada apakah gerangan dengan kedua adik-adik "Kagama Kids" di atas? Baju "uniform" kebanggaan meraka bahkan belum dilepas, kelelahan tertidur di dalam mobil.
Seperti telah diberitakan pada tulisan-tulian sebelumnya, bahwa semangat rekan sahabat Kagama Balikpapan untuk mensukseskan kegiatan UM-UGM Jalur Mandiri 2013 begitu luar biasa hingga menular pada keluarga dan anak-anak "Bocahe Kagama", atau biasa kami sapa dengan "Kagama Kids". Kedua adik kita barun saja dengan penuh semangat mengisi liburan sekolah dengan ikut serta dalam publikasi UM-UGM 2013 di Kawasan Lokasi Ujian SBMPTN Samarinda. Jarak 3 jam perjalanan Balikpapan-Samarinda tidak mampu mengalahkan semangat mereka, meski ujung-ujungnya itu merupakan kegiatan liburan dan permainan mereka.
Tim Publikasi rekan sahabat Kagama Balikpapan telah berusaha meng-cover sebanyak-banyaknya wilayah di Kalimantan Timur. Selain leawat media massa, juga semangat gotong-royong kerja bakti turun ke jalan di Bontang, Samarinda, Muara badak dan tentunya Balikpapan. Semangat egaliter yang dipupuk bersama mendapat tempat. Tanpa memandang senior-junior, boss atau karyawan di kantor, jomblo-keluarga semuanya bersama sama-rata menyingsing lengan baju.
Berikut sekelumit gambar saat turun ke jalan di Samarinda, dimana adik-adik Bocahe Kagama juga terlibat.


Komentar

Postingan Populer