Donasi Kagama Berbagi

Salam Kagama.

Donasi Kagama Berbagi adalah salah satu upaya kepedulian sosial rekan sahabat Kagama Balikpapan dalam meringankan beban sesama yang sedang membutuhkan. Donasi ini berasal dari berbagai sumber dana yang dikumpulkan rekan-rekan dalam setiap kesempatan secara spontan.Nilai rupiah mungkin tidak seberapa yang dikumpulkan bersamaan dengan penjualan merchandise (kaos polo & t-shirt), kredit sepeda atau "bantingan" pada saat SarBer atau MakSiBer. Namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah untuk tetap berbagi menyalurkan donasi pada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.
Pada beberapa kesempatan selalu ada Donatur "dadakan" dari luar lingkungan Kagama yang turut berpartisipasi setelah mengetahui info-info kegiatan donasi yang akan dilakukan. Terima kasih atas kepercayaan para donatur untuk menitipkan sebagian rezeki untuk berbagi pada sesama.
Selepas Sholat Jum'at 31 Mei 2013, beberapa rekan sahabat Kagama Balikpapan merapat di Rumah Sakit Kanudjoso Datiwibowo Balikpapan untuk menjenguk dua adik balita dari keluarga kurang mampu yang menderita Hydrocephalus. Sebelumnya beberapa rekan telah mendapat informasi adik-adik tersebut akan menjalani tindakan medis karena kondisinya.
Kunjungan pertama pada adik Fandi berumur 4 bulan, kemudian berikutnya adik Rani yang masih berumur 6 bulan. Keduanya telah menderita kelainan Hydrocephalus sejak dilahirkan. Disamping menyerahkan bantuan dana tunai untuk tambahan biaya operasi bagi keduanya, beberapa rekan juga spontan menyerahkan beberapa perlengkapan sehari-hari untuk dapat digunakan bagi kedua adik bayi yang lucu ini.
Semoga amal ini dapat menggugah donatur-donatur yang lain, hingga kedua adik kami dapat kembali sehat dan tumbuh menjadi generasi penerus yang hebat.Donasi Kagama Balikpapan Peduli tetap akan berjalan dan besar harapan pada kesempatan berikutnya dapat meringankan beban sesama kembali.




Komentar

Postingan Populer